Mekanisme Pengaduan Nasabah

Berdasarkan ketentuan dari Otoritas Jasa Keuangan terkait pengaduan nasabah serta komitmen PT. BPR Megah Raharja Berdaya dalam memberikan kenyamanan dan rasa aman dalam setiap transaksi yang dilakukan oleh nasabah. Maka PT. BPR Megah Raharja Berdaya menyediakan Mekanisme Pengaduan Nasabah, untuk menyalurkan keluhan ataupun pengaduan  read more

Bank menawarkan beragam produk dan/atau layanan perbankan dalam rangka merespon kebutuhan finansial nasabah dari berbagai kalangan, baik nasabah perorangan maupun nasabah korporasi. Selain itu, Bank telah menetapkan komitmen untuk bertanggung jawab sosial dan menyelenggarakan bisnis yang berkesinambungan  read more

PT. BPR Megah Raharja Berdaya menydiakan formulir pengaduan bagi nasabah yang ingin menyampaikan keluhannya.

Untuk mengirim keluhan silakan mengisi formulir pengaduan yg terlampir atau mengunjungi kantor kami. Kami akan segera menindak lanjuti keluhan Anda…read more